Header Ads

test

Sharing dengan Mbah Suro :: ROADMAP


ROADMAP

Assalamualaikum wr wb

Hallo sobat,kali ini Mbah Suro sharing tentang apa itu ROADMAP? Mari kita bahas sama-sama.



A.Pendahuluan
   1.Pengerian
      Peta jalan atau peta rute adalah peta yang terutama menampilkan jalan dan jaringan transportasi daripada informasi geografis alami.     

   2.Latar Belakang
      Peta jalan , berupa peta yang merinci jalan dan jaringan transportasi.      

   3.Maksud dan Tujuan
      Agar kita bisa membentuk karakter dan jalan yang terbaik untuk masa depan.

B.Alat dan Bahan
    -Laptop/PC
    -Koneksi Internet
    -Sumber Referensi

C.Jangka waktu pelaksanaan
   Hari/Tanggal  :Jum`at,29 Desember 2017 - Mbah Suro sharing dari jam 10.00 sampai 15.30

D.Proses dan Tahapan Kerja
    Saya menjabarkannya lewat vym karena saya salin tulisan yang dikasih sama mbah suro.
  • Pengertian Roadmap
Peta jalan teknologi adalah teknik perencanaan yang fleksibel untuk mendukung perencanaan strategis dan jangka panjang, dengan mencocokkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang dengan solusi teknologi spesifik. Ini adalah rencana yang berlaku untuk produk atau proses baru dan mungkin termasuk menggunakan peramalan teknologi / pramuka teknologi untuk mengidentifikasi teknologi baru yang sesuai. Ini adalah teknik yang dikenal untuk membantu mengelola inovasi front-end yang kabur .



  • Tujuan Roadmap
Peta jalan memiliki beberapa tujuan:
  1. posisi perusahaan dan pemimpinnya sebagai visioner di pasar mereka dan terutama vis-à-vis pelanggan dan prospek.
  2. Mengarahkan R & D (Riset & Pengembangan) perkembangan bisnis dan meningkatkan profitabilitas.
  3. bagikan arahan kepada tim federasi seputar proyek bisnis.
Dengan menunjukkan bagaimana visi pemimpin diterjemahkan menjadi produk dan layanan yang konkret, peta jalan mengirimkan sinyal kuat di luar dan di dalam perusahaan: pelanggan mengetahui bahwa tawaran perusahaan didorong dan diikuti sebuah lintasan yang diberikan  tim tahu proyek bisnis apa yang mereka kerjakan setiap hari.Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan benar-benar membutuhkan tiga peta jalan: Roadmap Strategis, Roadmap Produk dan Peta Jalan Komersial.
E.Hasil dan Kesimpulan
    Peta jalan adalah representasi grafis yang disederhanakan untuk berkomunikasi dan secara efektif berbagi maksud strategis untuk memobilisasi, menyelaraskan dan mengkoordinasikan upaya pemangku kepentingan untuk mencapai satu atau lebih gol.

F.Referensi
    https://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=https://en.wikipedia.org/wiki/Roadmap_(book)&prev=search

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf.
Wassalamualaikum wr wb. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.